BELAJAR FISIKA DENGAN MUDAH MELAUI MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK 

        

Fisika merupakan salah satu bidang keilmuan yang menurut anggapan sebagian besar orang merupakan bidang keilmuan yang dianggap paling sulit setelah mathematic learning. Fisika bagi sebagian orang terlalu sulit karena bukan hanya sebatas konsep melainkan juga memuat konsep matematis di dalamnya. Orang  mendengar kata-kata Fisika, pastiakan mengatakan " waduh, pusing kepala tujuh keliling bila berhadapan dengan bidang studi ini" .Banyaknya teori, konsep serta persamaan matematis yang terintegrasi didalamnya seakan-akan membuat orang malas untuk menyentuh sebuah bidang keilmuan yang bernama Fisika ini.

Padahal bila dicermati secara lebih dalam, Fisika merupakan bidang keilmuan yang tidak bisa terlepas dari kehidupan manusia sehari-hari seperti, berjalan, berlari, mengangkat beban, melempar,mengapung, melayang, tenggelam dan sebagainya merupakan bagian dalam keseharian kita yang berhubungan dengan konsep Fisika.

Oleh karena itu, untuk memudahkan dalam mempelajari Fisika terkhusus dalam dunia pendidikan, maka dibuatlah berbagai cara agar memudahkan mereka dalam memperoleh informasi dan mempelajari Fisika itu dengan mudah. Salah satu langkahnya lewat media pembelajaran. Begitu banyak media yang bisa digunakan untuk mempelajari fisika apakah itu lewat media gambar, media, cetak dan media grafis lainnya. Komik pun dapat dijadikan salah satu media untuk memudahkan kita bdalam proses untuk memahami bidang keilmuan ini.

Jika anda ingin mencoba melihat bagaimana gambaran media belajar lewat komik dapat anda lihat contohnya dan dapat anda download pada link di bawah ini!!  

DOWNLOAD Disini